Minggu, 17 Februari 2013

Operasi System Windows 8

Operasi System Windows 8, tahukah anda tentang operasi system windows 8? Ya, jika anda berpendapat adalah sebuah system operasi, itu benar sekali. Microsoft sebuah perusahaan yang memproduksi system windows 8 untuk dapat dipergunakan pada komputer rumahan, laptop, netbook, server maupun pada tablet seperti yang telah dipakai Acer Indonesia dengan gadget versi terbarunya Iconia PC Tablet Dengan Windows 8.
operasi system windows 8

Jika kita lihat pada gadget-gadget yang telah bermunculan, operasi system Windows 8 lebih di fokuskan untuk digunakan pada perangkat tanpa keyboard dan mouse seperti PC tablet yang hanya menggunakan sentuhan tangan untuk mengoperasikannya.Jelas hal ini sangat berbeda dengan sytem sebelumnya yaitu windows 7.

Operasi System Windows 8

Windows 8 diperkenalkan untuk yang pertama kalinya berbarengan dengan peluncuran komputer perdana yang menggunakan sytem windows 8 pada 26 oktober 2012 lalu walupun sebenarnya pengembangan system ini sudah dilakukan sebelum versi windows 7 diluncurkan.

Selain kehebatan yang dimiliki oleh Windows 8, Microsoft juga telah menyiapkan pengembangan windows 8 yang lebih lengkap di antara versi windows 8. Pengembangan tersebut ada pada Windows 8 Enterprise dengan pengembangan windows 8 yang lebih baik.

Kiprah Microsoft tidak hanya berhenti pada Operasi Sytem Windows 8 saja, akan tetapi akan terus menciptakan mahakarya terbarunya tentunya dengan teknologi dan varian baru super canggih yang akan menggelegar dunia komputer di jagat raya ini.

1 komentar:

  1. Tepat memang sekarang jaman sudah bergeser menjadi lebih mobile dan stylish. Terima kasih karena sudah menyajikan informasi yang valid dan bermutu.

    BalasHapus