Selasa, 26 Februari 2013

Harga Acer Iconia W510 di Patok 8 jutaan

Acer Iconia W510
Peluncuran tablet merek Acer Iconia W510 sudah di lakukan beberapa waktu yang lalu. Harga Acer Iconia W510 pun bisa di bilang nominalnya tidak sedikit. Untuk perangkat secanggih Iconia W510 tentu menjadi hal yang sangat wajar jika memiliki harga yang tinggi. Pasalnya Acer memproduksi tablet ini sudah mengadopsi operasi system teranyar yang dimiliki perusahaan Microsoft.

OS terbaru microsoft tersebut ialah Windows 8 yang di ciptakan untuk lebih memfokuskan pada perangkat tanpa keyboard seperti pada Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 yang terdapat pada seri W510. Walaupun sebenarnya pada tablet jenis ini dilengkapi dengan keyboard docking sebagai pendukung Iconia W510 agar menjelma menjadi sebuah mini notebook yang simple dan trendy.

Harga Acer Iconia W510

Berbeda wilayah tentu akan berbeda pula harga yang di pasarkan. Pada saat peluncuran Iconia W510 untuk yang pertama kalinya, perusahaan mengumumkan harga Acer Iconia W510 mulai $499 bahkan di atas harga tersebut. Di Indonesia sendiri, tablet ringan nan tipis ini di patok pada kisaran 8 jutaan. Wah, angka yang cukup tinggi ya buat mereka yang memiliki kantong pas-pasan seperti saya. :-)

Seperti yang kita lihat pada spesifikasi iconia w510, bentuk yang di rancang lebih tipis, ringan dan simple sudah menggunakan OS Windows 8. Dari unsur mekanik, terdapat engsel sebagai penyangga atau penghubung antara pc tablet dengan keyboard docking dimana dapat berfungsi saat pc tablet ini di posisikan serupa dengan laptop. Kemudahan pengerjaan yang membutuhkan ketikan jari dengan jumlah yang banyak pun serasa mempergunakan perangkat komputer kantor, laptop maupun mini notebook.

Lengkap sekali bukan, fitur yang dimiliki Acer iconia W510 ini? Pengalaman menggunakan pc tablet serasa menggunakan netbook membuat Harga Acer Iconia W510 pantas berada pada kisaran diatas rata-rata perangkat sejenis bahkan laptop sekalipun.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus