Sabtu, 11 Juni 2016

Pertamini Digital Murah Berkualitas

Pertamini Digital Murah - Sebuah peluang usaha yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, ternyata terbukti akan terus menjadi usaha yang akan terus bertahan di tahun-tahun yang akan datang. Bagaimana tidak, produk yang di jual "bensin eceran" merupakan sebuah produk consumer yang bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok. Kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang akan selalu menunjang kehidupan sehari-hari seluruh masyarakat di Indonesia bahkan dunia. Sehingga, jika anda memilih Pertamini Digital sebagai aset untuk berwira usaha, ini adalah pilihan yang tepat.

Kami, selaku distributor Mesin Pertamini Digital Murah dan Mesin Pertamini Manual, akan membantu anda dalam menyediakan mesin sebagai penunjang bagi anda untuk menjalankan bisnis dan usaha sebagai pengecer bensin.

Ada beberapa varian mesin yang kami produksi, tentunya dengan beberapa fitur yang jauh lebih lengkap jika di bandingkan dengan Alat pertamini yang sudah ada di pasaran.

Pertamini Digital Single (New Product)


Pertamini Digital 1 Nozzle


SpesifikasiPertamini Digital Single
SystemDigital 1 nozzle TPG
Kapasitas200 Liter
Dimensi210cm x 85cm x 85 cm
SelangImport German
Konsumsi Daya100 watt
FiturFull digital plus flow sensor

Portable 4 roda yang mudah di pindah

Audio Mp3 Player,USB dan SD Card
HargaRp. 15,750,000
Ongkos kirimJabodetabek & Wil Jabar - FREE




Pertamini Digital Tipe Kecil


Pertamini Digital tipe kecil


SpesifikasiPertamini Digital Type Kecil
SystemDigital 1 nozzle TPG
Kapasitas100 Liter
Dimensi120cm x 65cm x 65 cm
SelangImport German
Konsumsi Daya100 watt
FiturFull digital plus flow sensor

Portable 4 roda yang mudah di pindah
HargaRp. 8,750,000
Ongkos kirimJabodetabek & Wil Jabar - FREE





Masih ada beberapa model pertamini digital murah dan manual yang bisa anda dapatkan melalui kami. Untuk informasi model, jangkauan penjualan dan pemesanan anda dapat menghubungi Marketing Pertamini Digital.

Distributor Pertamini Digital Area Karawang
Green Garden Residence, Karawang Barat
Hp. 0858 1403 7276 (Yadhie)
Email : suyadicindaga@gmail.com
Pin BB : 57B970E8

3 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus